Aplikasi Terbaik Keren Pemberitahuan Pesan Dengan Nyala Flash Kamera | Androidolar

Aplikasi Android Terbaik dan Keren Pemberitahuan Pesan Dengan Nyala Flash Kamera

Androidolar - Ingin bikin notifikasi pesan di android anda tampil unik dan beda dari lainnya, atau mungkin di satu waktu anda butuh notifikasi pesan yang akan menggangu bila menggunakan notifikasi suara, tidak ada salahnya mencoba aplikasi aplikasi berikut ini.
Kali ini Androidollar mau membagikan aplikasi Aplikasi Android Terbaik dan Keren Pemberitahuan Pesan Dengan Nyala Flash Kamera

1. Call Flash Alert

Call Flash yang bisa mengontrol lampu Flash kamera HP untuk memberi tahu saat ada notifikasi di setiap aplikasi yang memerlukan notifikasi, selain itu Call Flash juga dapat bekerja saat layar sudah mati keren kan!
Download Call Flash: Alert on Call-SMS

2. FlashMe

 Aplikasi ini akan memberi tahu kamu bila ada pemberitahuan Facebook Twitter Line BBM  dan lainnya hanya dengan mengandalkan lampu Flash kamera HP.
Download flashMe

3. Flash Alert

Aplikasi ini cukup populer dan cara kerjanya hanya bekerja saat ada telpon masuk atau SMS masuk. selain itu kamu juga dapat mengganti kecepatan kedipan untuk notifikasinya.
Download Flash Alert on Call and SMS

4. Flash Notification

Dengan aplikasi ini akan mendapatkan fitur notifikasi seperti saat ada telpon masuk yang disertai getar dari Facebook, Whatsapp, SMS, BBM, dan semua aplikasi lainnya yang memerlukan notifikasi.
Download Flash Notification for All App

tonton juga video kreasi unik dan kreatif dari chanel saya....