Macam Macam Pengguna Blog untuk Pemula | androidolar

Macam Macam Pengguna Blog untuk Pemula

Macam Macam Penggunaan Blog untuk Pemula 0 1 1 2 3 5 8 13 21 34 55

Androidolar - Mungkin Sudah Familiar di telinga kita tentang Blog atau sudah pernah belajar di sekolah tentang menggunakan blog.
Tapi apa kita sudah paham sepenuhnya jenis blog serta fungsinya. baiklah sekarang akan saya ulas macam macamnya :

Blog Pribadi

Blog Pribadi sesuai namanya adalah blog yang berisi catatan catatan pribadi, Postingnya beragam dari hal hal pribadi sampai hal umum yang hendak di bagikan ke internet tanpa banyak berharap hakan di baca atau tanpa menargetkan pengunjung. intinya hanya iseng ngeblog.

Blog otoritas

Blog otoritas Yaitu blog yang di buat oleh blogger yang fokus menulis konten.
untuk mendapatkan pengunjung tidak menggantungkan pada pencarian google.
namun mencari pengunjung juga darimedia sosial . Caranya adalah dengan share blog ke berbagai  media sosial.
sehubungan dengan konten, blog otoritas tidak mementingkan pencarian pengunjung jadi pantaslah kalau blog otoritas bisa dan bebas membuat artikel dengan berbagai macam kategori.

Blog Niche

Blog niche fokus pada sebuah kata kunci khusus untuk masuk ke halaman pencarian. Pembuatan blog jenis ini memiliki pola penelitian kata kunci, pembuatan konten dan optimasi di pencarian.

Di tinjau Dari Pengunjung, blog niche Mengandalkan dan menggantungkan diri kepada pengunjung yang berasal dari mesin pencari sehingga biasanya para pemilik blog niche sibuk mencari backlink dari beragam sumber agar blog mereka masuk ke halaman 1 Pencarian Google untuk kata kunci yang Terkait.

Blog Perusahaan

Adalah Blog yang di terbitkan oleh perusahaan untuk menampung profil dan info untuk menyebarluaskan atau bertujuan untuk mempermudah pembaca untuk mngetahui perihal peusahaan tersebut.
Blog Perusahaan ini tidak mementingkan pengunjung maupun penghasilan dari periklanan

Blog spam

Blog spam adalah blog yang dibuat dengan tidak memperhatikan kualitas. Blog jenis ini umumnya berupa blog automatically generated content (AGC) yang bisa dengan mudah dibuat dalam jumlah masif. Pemilik tinggal menggunakan software (biasa juga kode tertentu atau plugin) pengambil konten dari blog atau website orang lain dan blog mereka akan dengan mudah terisi konten.