Proses Yang harus di lalui agar sukses ngeBlog

Proses Yang harus di lalui agar sukses ngeBlog dan Menghasilkan Dollar
1. Proses Membangun atau Pendirian   Proses membangun ini adalah pengisian konten berkualitas yang akan menjadi senjata utama blog kita nantinya. Selain kualitas, kuantitas konten juga sangatlah penting.  Selanjutnya adalah pengaturan blog misalnya adalah instal plugin yang dibutuhkan, mendesain template blog yang menarik dan melakukan search engine optimization (SEO).  Proses Membangun ini membutuhkan waktu 1-6 bulan. Banyak blogger yang gagal pada tahap ini.  Pada Proses Ini, fokuslah pada pengisian konten saja. 786

Androidolar - Anda Punya Blog dan telah mengisinya dengan konten artikel berkualitas. tapi masih kurang maksimal dan tidak begitu sesuai harapan baik trafik pengunjung maupun penghasilan dari blog tersebut sehingga membuat anda patah semangat dalam Ngeblog.
Pada Akhirnya anda beranggapan buruk tentang mendapatkan hasil dari blog, Banyak orang yang mengalami hal tersebut dan bagaimana mengatasi serta menumbuhkan kembali semangat untuk ngeblog ?

Caranya adalah Tekun Yakin dan Sabar bahwa semua butuh Proses. Ada beberapa proses dalam membangun blog sampai sukses dan itu harus kita lalui
1. Proses Membangun atau Pendirian

Proses membangun ini adalah pengisian konten berkualitas yang akan menjadi senjata utama blog kita nantinya. Selain kualitas, kuantitas konten juga sangatlah penting.
Selanjutnya adalah pengaturan blog misalnya adalah instal plugin yang dibutuhkan, mendesain template blog yang menarik dan melakukan search engine optimization atau SEO
Proses Membangun ini membutuhkan waktu 1-6 bulan. Banyak blogger yang gagal pada tahap ini.
Pada Proses Ini fokuslah pada pengisian konten saja
2. Proses Pertumbuhan Trafik
Proses  ini ditandai dengan meningkatnya trafik Pengunjung, komentar, RSS.
Fokus utama pada Proses ini adalah tetap menulis konten bermanfaat serta ditambah memperoleh backlink berkualitas.
Cara paling baik memperoleh backlink berkualitas adalah dengan menjadi Pengunjung di blog terkemuka atau tulisan Anda dibacklink oleh blog blog lain.
Perlu Kesabaran dan waktu untuk mencapai kedua hal ini, namun yakinlah bahwa Semangat dan waktu Anda akan terbayar nanti.
Banyak blogger yang salah dalam mencari backlink antara lain mendaftarkan postingannya ke direktori, berkomentar di ratusan blog dan lainnya.
Proses pertumbuhan trafik merupakan proses panjang yang bisa memakan waktu 5-12 bulan. Selain itu, pertumbuhan trafik bisa juga lambat.
    3. Proses Penyempurnaan Blog
    Proses ini ditandai dengan trafik yang tinggi. Selain itu,Pelanggan RSS semakin banyak dan menerima kiriman postingan blogger tamu.
    Karena trafik dan pelanggan yang banyak, upaya memonetisasi blog akan lebih mudah. Pemilik blog tinggal membuat deal dengan para pemasang iklan, optimasi PPC, optimasi afiliasi, dan bahkan menjual produk atau jasa sendiri.
    Proses  ini memerlukan waktu: 6-12 bulan.

    4. Pemeliharaan dan Perawatan
    Proses  pemeliharaan atau maintenance merupakan Proses yang sangat menarik. Pada saat ini lah anda mulai bisa menikmati hasil dari jerih payah dan menulis atau menjadi blogger itu begitu menyenangkan bukan.