Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses | Androidolar

Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses Dan Berpenghasilan Tinggi
Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses Dan Berpenghasilan Tinggi
Androidolar - Siapa Yang tidak ingin menjadi blogger sukses ? sukses membangun blog, sukses memberi manfaat untuk banyak orang dan sukses mendapat penghasilan besar dari hobi ngeblog kita.
Semua Orang pasti memimpikan hal itu, tapi apakah kita sudah melalui dan melakukan hal hal yang harus kita lakukan untuk mewujudkannya.

Apa saja yang harus kita lakukan ? tips trik dan cara caranya. yuk simak ulasan saya di bawah ini.

1. Menulis postingan secara konsisten atau rutin

Konsisten dan rutin yaitu Berkesinambungan, terus menerus dengan jadwal tertentu, kita tidak perlu memposting banyak artikel dalam sehari atau sebulan, tetapi bulan depan postingan kosong, bulan kedua cuma 1 postingan. buka itu yang di maksud konsisten.
  Cobalah Posting 3 artikel dalam 1 minggu secara rutin, itulah yang di namakan Rutin dan konsisten. jangan berbafsu atau buru buru memasang banyak postingan untuk berharap cepat banyak pengunjung.


2. Sapalah para tamu blog kita

Sebuah nilai lebih bila kita mau menyapa, menjawab dan berinteraksi dengan para tamu blog kita yang memberi apresiasi atau sekedar bertanya perihal sesuatu. coba jawab pertanyaan pertanyaan mereka, ucapkan terima kasih. insyaalah reputasi blog kita akan lebih bagus. ingat kata dan efek dari ' law of attraction'.

3. Sehobi dengan posting blog kita

Ini penting, Ada pepatah modern "Pekerjaan yang paling cocok adalah Sesuatu yang menjadi Hobi kita", Kurang lebihnya begitu. Memang benar apa yang menjadi hobi kita maka akan banyak menghasilkan dan manfaat bagi kita baik kepuasan maupun penghasilan finansial.
Misalnya kita hobi Arsitektur, maka cobalah bikin blog dan posting hal hal seputar arsitektur, pengalaman dan karya kita. itu lebih natural dan akan mendapat apresiasi dari pengunjung dan tentunya bisa menjadi sumber penghasilan kita dari periklanan.

4. Berbagi Pengetahuan

Dalam sebuah postingan kita walaupun natural karya kita tapi dalam bidang bidang tertentu kadang harus memasukkan data atau sumber lain yang menjadi referensi kita. nah, sumber referensi kita itulah yang harus kita bagikan pada pengunjung  yang misalnya ingin tau lebih dalam seputar postingan yang kita tulis. baik berupa link, nama penerbit asli atau copas yang bisa kita bagikan di kolom komentar atau email.

5. Tampakkan Pribadi kita sesungguhnya.

Maksudnya adalah jadilah diri sendiri kita, aplikasi dalam blog kita adalah berupa karya dan interaksi kita. buatlah image baik. bila posting kita adalah hasil copas yang kita padukan dengan pengalaman kita sendiri. katakan sejujurnya karena itu lebih baik dari pada ada yang nuduh kita copas ( aslinya benar copas )  tapi gak mau ngaku.

 

6. Baca Blog Orang lain

Manfaatnya adalah untuk menambah pengetahuan, untuk menjadi sumber referensi kita atau bahkan kadang dengan membaca blog orang lain akan menjadi sumber inspirasi untuk menulis kembali.
Ya, membaca memang banyak manfaatnya.

 

7. Menulis dengan bahasa yang benar

Maksudnya gunakan bahasa yang benar, singkat padat atau panjang lebar tapi intinya ngena dan mudah di pahami, Jangan ngalor ngidul ( kesana kemari keluar topik buat basi basi yang kadang orang sampai males baca sampai tuntas ).




itulah beberapa hal Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses yang harus kita perhatikan dan kerjakan agar menjadi blogger sukses. semoga bermafaat.