Cara Mendapat Dollar Android Gratis Dari Cash Pirate | AndroiDolar

Cara Mendapat Dollar Android Gratis Dari Cash Pirate

AndroiDolar  – Mendapatkan dollar dari hp android memang terdengar sedikit konyol, tapi kenyataannya memang bisa, ya hanya dengan modal hp android dan kuota internet tentunya.
Mengingat pasar android yang semakin hari penggunanya semakin banyak, dan menjadi Android sebagai Operating Sistem (OS) Terpopuler saat ini dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, sehingga para pelaku bisnis sudah mulai terjun menekuni dunia android, baik sebagai developer aplikasi android, maupun sebagai media advertising di aplikasi android.
 
 
pada saat ini para pengembang aplikasi (developer) kini lebih memilih mempromosikan aplikasi mereka melalui jasa advertising mobile sebagai publisher untuk mempromosikan aplikasi dari developer, ini dikarenakan metode ini lebih tertarget, karena langsung di install oleh pengguna android, yang sebagai pengguna android seperti kita kita ini mendapatkan 2 keuntungan, yang pertama kita mendapatkan aplikasinya, kedua kita mendapatkan imbalan dari aplikasi yang kita install. sedangkan untuk developer aplikasi mendapatkan keuntungan dari google play store, dan dari pembelian gems, misalnya aplikasi games Android Clash Of Clans (COC) sedangkan sebagai publisher, mendapatkan imbalan dari developer aplikasi yang menitipkan aplikasi mereka di pihak ke 3 (publisher).
Nah itulah sedikit penjelasan bagaimana bisnis market android saat ini, nah disini saya hanya  akan fokus membahas bagaimana kita mendapatkan dollar dari aplikasi pihak ke 3 tersebut, salah satu yang terkenal dan mungkin anda sudah tau atau sudah menggunakannya yaitu WHAFF Rewards, namun selain Whaff Rewards Masih Ada lagi aplikasi lain yaitu Cash Pirate, Tap Cash, SHOW BOX, namun disini saya hanya akan membahas Cash pirate karena yang lainnya sudah saya post di postingan sebelumnya.

Apa itu Aplikasi cash Pirate ?
 
Cash pirate adalah aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna android mendapatkan Dollar ($) dari aplikasi yang anda unduh di Cash Pirate, selain mendapatkan dollar dari aplikasi yang diunduh, kita juga bisa mendapatkan dollar dari survey atau menonton video yang disediakan cash pirate.
Bagaimana mendapatkan Aplikasi Cash Pirate ?
 
1. buka playstore di HP anda, kemudian cari Aplikasi “Cash Pirate”
2. download aplikasi cash pirate, dan kemudia Login
3. Kemudian masukan code ini MJIHNO (salin dulu codenya) untuk mendapatkan 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara Rp. 5.300
4. unduh aplikasi yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk memaksimalkan dollar anda.
5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$
Apakah aplikasi yang saya download dan install bisa di hapus ?
Ya, anda bisa menghapus aplikasi yang telah anda install dari pudding Cash pirate, setelah anda mendapatkan koinnya, agar performa hp agan tetap jos, dan mengurangi ram dan memori yang digunakan.
 
Bagaimana cara memaksimalkan dollar dari cash pirate ?
 
Anda dapat memaksimalkan dollar anda dengan menggunakan beberapa aplikasi publisher lainnya, Seperti Whaff Rewards, Tap cash, dan Showbox selain itu anda juga dapat memaksimalkannya dengan merekomendasikan aplikasi tersebut ke teman anda, keluarga ataupun orang lain, dan anda akan mendapatkan imbalan untuk hal tersebut.